| Cerpen | NOVEL | Aboutme | Esai |

Saturday, February 23, 2008

Tentangku

harybk
Umur: 33
Jenis Kelamin: Pria
Tanda Astrologi: Pisces
Tahun Zodiak: Macan
Industri : Komunikasi atau Media
Pekerjaan: Journalist
Lokasi: Pekanbaru : Riau : Indonesia
Mengenai Saya
Saya hanya orang biasa, yang suka melihat sesuatu yang indah...

Minat
Menulis nove cerpen sajak laporan perjalanan dll
Film Favorit
The English Patien The House of The Spirits Legend of The Fall In Love And War Stalingrad Devil's Awn The Hors Whisperers
Musik Favorit
Natalie Imbrulia GNR Bon Jovi Madonna Celine Dion
Buku Favorit
Nove Kumpulan Cerpen Sejarah

3 comments:

Unknown said...

saya sedang meneliti tentang jejak sejarah migran suriname, apakah saya booleh minta email anda? saya tertarik akan cerita anda.

suarahati said...

Asslm... mohon petunjuk dimana saya bisa mendapatkan novel nyanyi sunyi dari indragiri? saya sudah search toko buku di kota saya, tapi nihil, begitu juga di internet... mohon bantuannya, email saya nisa_251@yahoo.com
terimakasih ^_^

HBK said...

Untuk Mas Amorisa... silakan di email : hary.bk@gmail.com
Untuk Nisa Chan, novel tersebut masih belum dicetak untuk komersil, baru dicetak sekitar 100 eksemplar oleh panitia yang mengadakan lomba untuk kepentingan mereka. Terima Kasih...